Bursa Transfer

Sudah Tentukan Harga, AC Milan Belum Menyerah Kejar Sven Botman

Rabu, 26 Januari 2022 14:55 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© svenbotman_/INDOSPORT
Tawaran sudah diajukan, AC Milan benar-benar belum menyerah untuk mendapatkan tanda tangan bek Lille, Sven Botman di bursa transfer Januari ini. Copyright: © svenbotman_/INDOSPORT
Tawaran sudah diajukan, AC Milan benar-benar belum menyerah untuk mendapatkan tanda tangan bek Lille, Sven Botman di bursa transfer Januari ini.

INDOSPORT.COM - Tawaran sudah diajukan, AC Milan benar-benar belum menyerah untuk mendapatkan tanda tangan bek Lille, Sven Botman di bursa transfer Januari ini.

Seperti yang sudah diketahui, AC Milan saat ini sedang krisis pemain belakang setelah Simon Kjaer harus absen hingga akhir musim 2021/22. Rossoneri praktis cuma punya Fikayo Tomori, Matteo Gabbia, dan Alessio Romagnoli yang berposisi sebagai bek murni.

Oleh karena itu, Paolo Maldini dan Ricky Massara selaku direktur teknis AC Milan getol mencari bek baru di bursa transfer musim dingin ini.

Dari sekian banyak nama yang dikaitkan dengan AC Milan, bek Lille, Sven Botman, menjadi prioritas utama klub peraih tujuh gelar Liga Champions tersebut.

Namun negosiasi yang berjalan antara kedua belah pihak berjalan dengan sulit. Pasalnya Lille belum mau kehilangan bek andalannya itu apalagi mereka baru saja melepas Jonathan Ikone ke Fiorentina Januari ini.

Dilansir dari Calciomercato, Maldini dan Massara tidak akan menyerah hingga bursa transfer Januari ditutup.

Mereka akan tetap berusaha mengontrak Botman dengan durasi empat tahun ke depan. Positifnya, mantan pemain Ajax tersebut baru saja menolak tawaran Newcastle United karena ingin bergabung dengan AC Milan.