Liga Indonesia

Liga 1: Persib Punya Banyak Pilihan Pemain untuk Hadapi Tira-Persikabo

Rabu, 26 Januari 2022 10:15 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Arif Rahman/Indosport.com
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku memiliki banyak pilihan pemain untuk persiapan menghadapi Tira-Persikabo pada pertandingan pekan ke-21 Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu (29/1/22).

Menurut pelatih asal Belanda ini mengakui, menjelang pertandingan tersebut Bayu Mohamad Fiqri belum bisa bergabung dengan tim, lantaran sedang mengikuti kegiatan bersama Timnas Indonesia.

Sebagai informasi, Bayu Mohamad Fiqri menjadi satu-satunya pemain Persib yang dipanggil Timnas Indonesia untuk mengikuti pemusatan latihan atau training center (TC) serta FIFA Matchday.

"Saya belum mendapat kabar mengenai Bayu, karena sedikit informasi mengenai kapan Bayu akan kembali dari tim nasional," kata Robert Rene Alberts.

Selain itu, salah satu penjaga gawang Persib, Muhammad Natshir saat ini sedang berada di Bandung, lantaran ada keperluan keluarga.

Sehingga, pemain yang akrab disapa Deden itu belum dipastikan masuk dalam daftar susunan pemain (DSP) untuk menghadapi Tira-Persikabo.

"Natshir juga sedang tidak bersama tim karena anaknya sedang dirawat di rumah sakit sehingga dia tidak bisa bergabung dulu bersama kami," ujar Robert Rene Alberts.

Meski keduanya belum bergabung kembali dengan skuat, Robert memastikan pemain Persib Bandung lainnya bisa tampil pada pertandingan mengahadapi Tira-Persikabo.