Liga Indonesia

Liga 1: Persita Waspadai Daya Ledak Racikan Sudirman di Persija

Rabu, 26 Januari 2022 18:20 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Prio Hari Kristanto
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persita Tangerang, Widodo C. Putro mewaspadai gebrakan pelatih baru Persija Jakarta, Sudirman di Liga 1. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persita Tangerang, Widodo C. Putro mewaspadai gebrakan pelatih baru Persija Jakarta, Sudirman di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persita Tangerang, Widodo C. Putro mewaspadai gebrakan pelatih baru Persija Jakarta, Sudirman. Kedua pelatih akan adu strategi pada pekan ke-21 Liga 1 2021, Rabu (26/01/21) malam nanti. 

Widodo mengatakan, Sudirman adalah sosok penting di Persija yang mengenal pemain dan tim dengan sangat baik. Hal itu tentu membuat pertandingan berbeda ketimbang pertemuan di putaran pertama Liga 1 yang berakhir imbang 1-1.

"Selamat untuk coach Sudirman memegang kembali tim. Ini yang menjadi perhatian buat kami karena dengan dia sudah lama mengikuti dengan Persija. Tentunya dia lebih tau kedalaman tim dibanding coach Angelo Alessio kemarin," kata Widodo.

"Ini yang akan kami waspadai, kesolidan mereka. Karena kita tahu, coach Sudirman dari awal menukangi Persija, jadi tahu satu per satu pemain. Jadi saya harapkan, pemain kami bisa jalankan instruksi bagaimana cara menghadapi Persija," katanya.

Widodo kemungkinan besar kehilangan tiga pemain utama saat lawan Persija yakni Agung Prasetyo, Irsyad Maulana dan Harrison Cardoso yang masih tahap pemulihan cedera. Dia lantas menyiapkan strategi terbaik untuk menutup posisi yang ditinggalkan.