Bursa Transfer

Setelah Robin Gosens, Inter Milan Gercep Gaet Bintang Genoa

Rabu, 26 Januari 2022 14:37 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Italia, Inter Milan bergerak cepat di bursa transfer Januari ini, setelah mendatangkan Robin Gosens dari Atalanta kini penyerang Genoa akan segera menyusul.

Sejatinya Inter Milan sudah menaruh minat pada Robin Gosens sejak musim 2020/21 lalu, namun mereka baru bisa merealisakannya pada bursa transfer musim dingin kali ini.

Menurut jurnalis ternama Fabrizio Romano, transfer Robin Gosens ke Inter Milan akan segera selesai dan hanya menunggu detail-detail kesepakatan. Atalanta sudah rela melepas sang bek kiri ke Inter Milan dengan mahar 22 juta euro ditambah bonus.

Gosens sudah sepakat untuk berbakti pada Inter Milan dengan durasi kontrak empat tahun plus opsi perpanjangan setahun dan diberi bayaran 2,5 juta euro per tahun.

Pemain asal Jerman itu akan bergabung bersama Inter Milan dengan status pinjaman terlebih dulu hingga akhir musim sebelum dipermanenkan.

Belum berhenti untuk memperkuat kedalaman skuat, Inter Milan langsung tancap gas lagi untuk mencari pemain baru. Kali ini lini serang akan jadi prioritas.

Dilansir dari TuttoMercatoWeb, Inter Milan berhasrat untuk mendatangkan striker Genoa, Felipe Caicedo untuk mengisi posisi Joaquin Correa yang absen karena cedera.