Liga Italia

Tolak Tottenham Hotspur, Franck Kessie Minta AC Milan Segera Penuhi Permintaannya

Rabu, 26 Januari 2022 04:48 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
© ACmilan
Tolak Tottenham Hotspur, Franck Kessie Minta AC Milan Penuhi Permintaannya. Copyright: © ACmilan
Tolak Tottenham Hotspur, Franck Kessie Minta AC Milan Penuhi Permintaannya.

INDOSPORT.COM - Gelandang AC Milan, Franck Kessie baru saja membuat salah satu klub raksasa Liga inggris yakni Tottenham Hotspur gigit jari di bursa transfer Januari 2022.

Menurt laporan dari Calciomercato, Franck Kessie dikabarkan telah menolak pinangan Tottenham Hotspur karena masih ingin tinggal lebih lama bersama skuat AC Milan.

Padahal Tottenham dilaporkan telah memberikan tawaran gaji senilai 60 ribu pounds atau sekitar Rp 3,06 miliar per pekan. Nominal itu akan membuatnya menjadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Spurs.

Pemain asal Pantai Gading tersebut memang sedang menjadi incaran beberapa klub top Eropa karena kontraknya di San Siro bakal habis pada akhir musim nanti.

AC Milan sendiri sejatinya tidak ingin kehilangan Franck Kessie secara cuma-cuma. Mereka telah mengajukan perpanjangan kontrak, namun negosiasi masih berlangsung alot.

Gelandang berusia 25 tahun tersebut meminta agar AC Milan segera memenuhi permintaannya yakni kenaikan gaji yang jauh lebih besar dari sebelumnya.

Mantan gelandang AC Milan, Stefano Eranio juga sempat berpesan agar pihak Rossoneri mau mengalah dan menuruti permintaan Kessie.

“Agen Kessie membuat beberapa tuntutan besar, tetapi dalam skuat di mana Zlatan Ibrahimovic menghasilkan 7 juta euro per musim dan ia berusia 40 tahun, saya pikir Kessie pantas mendapatkan apa yang ia minta," ujar Stefano Eranio.