Bursa Transfer

Transfer Liar AC Milan! Siap Datangkan Bek Muda Kasta Kedua Liga Jerman

Rabu, 26 Januari 2022 06:26 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Transfer liar dan berani raksasa Liga Italia, AC Milan, kembali terjadi di mana manajemen Rossoneri dikabarkan siap mendatangkan bek muda dari kasta kedua Liga Jerman.

Jelang penutupan bursa transfer musim dingin kali ini, AC Milan tampaknya memang sangat serius untuk membenahi kekuatan sektor pertahanan mereka.

Terbukti, ada beberapa nama pemain belakang yang masuk dalam daftar belanja AC Milan dan dikabarkan bakal segera diresmikan awal pekan nanti.

Teranyar, AC Milan menyatakan keseriusannya untuk mendaratkan bek Manchester United yakni Eric Bailly di bursa transfer Januari.

Dilansir Foot Mercato, AC Milan mulai bergerak cepat untuk mendapatkan jasa Eric Bailly sebelum jendela bursa transfer ditutup.

Selain pemain bintang, AC Milan juga kembali melakukan transfer berani dengan memboyong pemain-pemain muda dari klub kasta kedua benua Eropa.

Melansir dari laman Sky Sports, disebutkan bahwa AC Milan sedang mencari talenta muda sebagai bek tengah baru dan nama bek Schalke, Malik Thiaw, masuk dalam daftar jelang penutupan jendela transfer musim dingin ini.

Sebagai informasi, Malik Thiaw merupakan bek berusia 20 tahun kelahiran Jerman yang saat ini sedang memperkuat FC Schalke 04 di ajang 2. Bundesliga atau kasta kedua Liga Jerman.

Pada musim 21/22, Malik Thiaw bermain sebanyak 21 pertandingan di semua kompetisi buat Schalke dan membantu tim bertengger di peringkat empat klasemen sementara.

Selama tampil bersama Schalke, Malik Thiaw mampu catatkan 7 kali clean sheets. Teranyar, jebolan akademi Borussia Mönchengladbach ikut membantu timnya menang telak 5-0 atas Erzgebirge Aue.