Bola Internasional

Lawan Timnas Indonesia, Ini Target Utama Pelatih Timor Leste

Kamis, 27 Januari 2022 15:32 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Pelatih Timor Leste, Fabio Maciel berjanji menyajikan kejutan ke Timnas Indonesia pada FIFA matchday yang akan digelar, Kamis (27/01/22). Foto: Nofik Lukman Hakim/Indosport.com Copyright: © Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Pelatih Timor Leste, Fabio Maciel berjanji menyajikan kejutan ke Timnas Indonesia pada FIFA matchday yang akan digelar, Kamis (27/01/22). Foto: Nofik Lukman Hakim/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Pelatih Timor Leste, Fabio Maciel berjanji menyajikan kejutan ke Timnas Indonesia pada FIFA matchday yang akan digelar, Kamis (27/01/22) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. Dia menyatakan timnya akan tampil habis-habisan. 

Fabio sudah tau jika Indonesia punya pemain bagus, salah satunya Evan Dimas. Tapi, skuat Garuda kini lebih banyak dihuni pemain muda, sama halnya dengan Timor Leste jadi apapun bisa terjadi di lapangan. 

"Dalam sepak bola, apa pun bisa terjadi.  Apa yang saya harapkan besok (hari ini-red) adalah permainan yang bagus," katanya. 

"Hasil besok (hari ini-red) tidak bisa diprediksi, apapun bisa terjadi," imbuh Fabio. 

Juru taktik asal Brasil itu mengatakan Timor Leste bisa menang ataupun kalah. Satu hal yang ingin dilihatnya adalah progres permainan anak asuhnya.