Bursa Transfer

Lazetic Datang, AC Milan Resmi Pulangkan Pellegri ke Monaco

Kamis, 27 Januari 2022 18:43 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© @acmilan
Pietro Pellegri resmi dipulangkan AC Milan ke klub aslanya AS Monaco pada bursa transfer musim Januari. Copyright: © @acmilan
Pietro Pellegri resmi dipulangkan AC Milan ke klub aslanya AS Monaco pada bursa transfer musim Januari.

INDOSPORT.COM – AC Milan resmi memulangkan Pietro Pellegri ke klub asalnya di Monaco menyusul kedatangan striker anyar, Marko Lazetic di bursa transfer Januari.

Raksasa Liga Italia AC Milan mengumumkan langsung keputusan inni melalui akun resmi mereka di Twitter pada Kamis (27/01/22).

Klub mengucapkan terima kasih atas kontribusi yang diberikan penyerang 20 tahun ini sejak dipinjam dari AS Monaco pada Agustus 2021 kemarin.

“AC Milan mengumumkan pemutusan lebih awal kontrak pinjaman Pietro Pellegri disepakati AS Monaco,” demikian bunyi pernyataan klub.

“Klub ingin mengucapkan terima kasih kepada Pietro atas komitmennya dan mendoakan yang terbaik untuk kariernya di masa depan.”

Tak berselang lama, AS Monaco secara terpisah juga mengonfirmasi bahwa Pellegri akan melanjutkan masa pinjamannya ke klub Liga Italia yang lain, yakni Torino.

Mantan bintang Genoa ini bergabung dengan Rossoneri sebagai pinjaman. Namun Pellegri kerap dibekap cedera sehingga dia hanya mencatat enam pertandingan selama enam bulan terakhir.

Rossoneri sejatinya punya opsi untuk mempermanekan Pellegri dengan biaya 6 juta euro atau setara Rp96 miliar di akhir musin. Klub mencoba menawar biaya yang lebih murah tetapi tak disetujui Monaco.