Liga Indonesia

Prediksi Liga 1: Persik Kediri vs Bhayangkara FC, Duel Beda Misi

Kamis, 27 Januari 2022 16:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© bhayangkarafc/9yossef
Prediksi pertandingan Liga 1 2021-2022 Persik Kediri vs Bhayangkara FC. Copyright: © bhayangkarafc/9yossef
Prediksi pertandingan Liga 1 2021-2022 Persik Kediri vs Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 antara Persik Kediri vs Bhayangkara FC, Jumat (28/1/22) sore WIB.

Bhayangkara FC mengusung misi mempertahankan puncak klasemen dari kejaran rival-rivalnya saat menantang tim yang tengah terluka, Persik Kediri.

Di atas kertas, anak asuh Paul Munster dijagokan untuk mencuri kemenangan di pekan ke-21 Liga 1 2021-2022 ini. Pasalnya, Bhayangkara FC tengah moncer seiring dua kemenangan yang didapat di laga terakhir.

Dengan misi menjauhi rival-rivalnya di klasemen, tim berjuluk The Guardian ini pun diyakini akan tampil dengan kekuatan penuh saat menantang Persik.

Saat ini, Bhayangkara FC berada di peringkat pertama BRI Liga 1 2021-2022 dengan keunggulan dua poin atas Arema FC di pos kedua. Kemenangan atas Persik Kediri pun akan membuat The Guardian untuk sementara menjauh dari Singo Edan.

Lain halnya dengan Bhayangkara FC yang tengah dalam rasa percaya diri tinggi, Persik berada dalam situasi yang tak menguntungkan.

Anak asuh Javier Roca belum pernah meraih kemenangan di empat laga terakhirnya di kancah Liga 1 2021-2022 dengan rekor dua hasil imbang dan dua kekalahan.

Meski dalam kondisi timpang, Persik tetap mengusung misi mencari kemenangan atas sang pemuncak klasemen di laga nanti.

Pasalnya, tim berjuluk Macan Putih ini membutuhkan poin demi menghindari zona merah. Sebagai informasi, Persik hanya terpaut dua poin saja dari Persela Lamongan yang ada di peringkat ke-16.

Lantas, tim siapakah yang mampu memenuhi ambisinya? Akankah Bhayangkara FC dengan misi mempertahankan puncak, ataukah Persik Kediri yang ingin menjauhi zona degradasi?

Prakiraan Pemain:

Persik Kediri (4-3-3): Dikri Yusron; Arthur, Risna Prahalabenta, Andri Ibo, Yusuf Meilana; M Taufiq, Doinatan Machado, Ady Eko; Antoni Putro, Youssef Ezzjari, Fahmi Al Ayyubi

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho; Jajang Mulyana, Anderson Salles, Hansamu Yama, Ruben Sanadi; Lee Yoo-joon, Hargianto, Teuku Muhammad; Andik Vermansah, Ezechiel N’Douasel, Melvin Platje