Liga Indonesia

Breaking News! Renan Alves Kena Covid-19 Jelang Barito Putera vs PSM

Jumat, 28 Januari 2022 13:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Setelah dikonfirmasi positif Covid-19, bek tangguh Barito Putera, Renan Alves dipastikan absen di laga kontra PSM Makassar hari ini, Jumat (28/01/22).

Sebagaimana diketahui, Barito Putera akan menjamu PSM Makassar dalam laga pekan ke-21 Liga 1 2021-2022, hari ini, di Stadion Kompyang Sujana, mulai pukul 20.00 WIB.

Laga ini jelas penting bagi pasukan Rahmad Darmawan. Jika meraih tiga poin, maka Barito Putera bisa beranjak dari zona merah klasemen sementara Liga 1 2021-2022.

Namun jika kalah, Laskar Antasari kian terbenam. Untuk itu, mereka memerlukan bek tangguh yang bisa mengawal striker PSM agar setidaknya tidak kebobolan.

Namun, sosok yang paling diharapkan, yaitu Renan Alves, dipastikan tidak akan bermain. Lewat media sosial Instagram, ia menuliskan bahwa hasil PCS test-nya adalah positif.

"Selamat pagi. Hari ini ada pertandingan, tapi saya harus keluar dari tim. Saya harus memulai hari dengan kabar yang tak begitu baik," ungkap Renan Alves via Instagram.

"Pagi ini saya dapat kabar bahwa hasil tes saya positif Covid-19. Saya telah pergi untuk isolasi dan akan melanjutkan prosedurnya," lanjut bek tangguh Barito Putera tersebut.

Dengan absennya Renan Alves di sektor bek tengah, otomatis Barito akan mengandalkan Dandi Maulana, Yuswanto, atau Muhammad Firly untuk menemani Kim Jin-sung.