Bursa Transfer

Setelah Sekian Purnama, AC Milan Akhirnya Bisa Tendang Samu Castillejo

Jumat, 28 Januari 2022 01:07 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Getty Images
Setelah menunggu sekian purnama, AC Milan akhirnya bisa menendang Samuel Castillejo ke Tanah Matador. Kemana Lord Castillejo akan berlabuh? Copyright: © Getty Images
Setelah menunggu sekian purnama, AC Milan akhirnya bisa menendang Samuel Castillejo ke Tanah Matador. Kemana Lord Castillejo akan berlabuh?

INDOSPORT.COM - Setelah menunggu sekian purnama, AC Milan akhirnya bisa menendang Samuel Castillejo ke Tanah Matador. Kemana Lord Castillejo akan berlabuh?

Sudah jadi rahasia umum jika Samu Castillejo berada di ambang pintu keluar San Siro. Minimnya kontribusi eks Villarreal tersebut membuatnya masuk dalam daftar jual Paolo Maldini.

Di musim ini, Castillejo baru mencatatkan penampilan tiga kali di semua kompetisi. Itu pun lebih sering turun sebagai pemain pengganti ketimbang starter.

Alih-alih terus membebani keuangan kubu Merah Hitam, AC Milan kabarnya sudah membulatkan tekad untuk menendang Castillejo.

Sejatinya, niatan AC Milan hampir terlaksana awal musim ini. Sayangnya kepergian Castillejo gagal terlaksana lantaran klub Rusia, CSKA Moscow tak mampu menyanggupi nilai transfer yang ditetapkan AC Milan.

Tak patah arang, di detik-detik penutupan saga transfer Januari ini, I Rossoneri bakal kembali berusaha mendepak Castillejo. Winger berusia 27 tahun tersebut diisukan bakal mengikuti jejak Andrea Conti untuk membelot ke Sampdoria.

Sayangnya, lantaran Castillejo ingin mudik ke Tanah Matador, kesepakatan tersebut batal terlaksana. Padahal pihak I Rossoneri dan Il Samp sudah setuju di angka 6 juta euro alias setara Rp97 Miliar.

Di tengah kegagalan buntunya negosiasi, kabar baik bagi AC Milan dan Castillejo kemudian datang. Menurut laporan dari Sky Sport Italia dan Calciomercato.com, Valencia serius untuk memulangkan Castillejo ke Liga Spanyol.