Liga Indonesia

Tak Langsung Pulang, Pemain Timnas Indonesia Lanjut Latihan Malam Hari

Jumat, 28 Januari 2022 12:45 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan saat merayakan gol ke gawang Timor Leste di laga ujicoba dalam pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (27/01/22). Foto : Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan saat merayakan gol ke gawang Timor Leste di laga ujicoba dalam pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (27/01/22). Foto : Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Ada yang mengagetkan setelah timnas Indonesia sukses menghajar Timor Leste dalam laga uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (27/1/22). Beberapa pemain, termasuk Marselino Ferdinan, masih latihan lagi usai pertandingan.

Marselino dan beberapa pemain tidak langsung masuk ruang ganti usai pertandingan. Mereka yang menit bermainnya sedikit serta pemain yang tak main harus menjalani kegiatan tambahan.

Small side game itu dijalankan para pemain di lapangan sisi utara. Mereka berlatih dengan pengawasan para asisten pelatih, sementara Shin Tae-yong hanya sebentar memantau, kemudian berjalan meninggalkan lokasi karena harus mengikuti sesi jumpa pers.

Pelatih Shin Tae-yong pun memberi penjelasan atas tugas malam untuk para pemain. Materi itu diberikan agar seluruh pemain mendapat beban yang sama.

"Para pemain itu mendapatkan materi latihan malam untuk meningkatkan intensitas," kata Shin Tae-yong dalam jumpa pers usai pertandingan.

"Dengan begitu, pada Jumat (28/1/22), semuanya ikut latihan pemulihan bersama-sama dengan para pemain yang bermain, supaya bisa istirahat bersamaan," cetusnya.