Bursa Transfer

Transfer Kejutan! Bayern Munchen Resmi Dapatkan Wonderkid Korea Selatan

Jumat, 28 Januari 2022 19:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen, secara mengejutkan berhasil mendapatkan jasa wonderkid Korea Selatan, Lee Hyun-ju, di bursa transfer ini. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen, secara mengejutkan berhasil mendapatkan jasa wonderkid Korea Selatan, Lee Hyun-ju, di bursa transfer ini.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen, secara mengejutkan berhasil mendapatkan jasa wonderkid Korea Selatan, Lee Hyun-ju, di bursa transfer ini.

Bayern Munchen secara resmi berhasil mendatangkan Lee Hyun-ju dari raksasa K League (kasta tertinggi Liga Korea), Pohang Steelers di bursa transfer musim dingin ini.

Lee Hyun-ju didatangkan dengan skema pinjaman selama semusim penuh dari Pohang Steelers. Tak diketahui apakah Bayern Munchen memiliki opsi untuk mempermanenkan dirinya atau tidak.

“Kami (Bayern Munchen) memutuskan untuk merekrut (Lee) Hyun-ju setelah sang pemain menjalani trial yang meyakinkan,” tutur Jochen Sauer dilansir dari bavarianfootballworks.

Di sisi lain Lee Hyun-ju merasa sangaat beruntung bisa bergabung bersama Bayern Munchen. Ia berharap bisa beradaptasi dengan cepat dan mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya di atas lapangan.

Didatangkan dengan status pinjaman dari Pohang Steelers di bursa transfer ini, Lee Hyun-ju nantinya akan bergabung dengan Bayern Munchen II dan bakal tinggai di FC Bayern Campus.