Bursa Transfer

Transfer Kulusevski ke AC Milan Terhalang Idealisme Juventus

Jumat, 28 Januari 2022 16:55 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© Daniele Badolato-Juventus FC/Getty Images
Karena ketentuan yang ditetapkan Juventus, langkah AC Milan agak terhambat untuk mendapatkan tanda tangan Dejan Kulusevski. Copyright: © Daniele Badolato-Juventus FC/Getty Images
Karena ketentuan yang ditetapkan Juventus, langkah AC Milan agak terhambat untuk mendapatkan tanda tangan Dejan Kulusevski.

INDOSPORT.COM - Karena ketentuan yang ditetapkan Juventus, langkah AC Milan agak terhambat untuk mendapatkan tanda tangan Dejan Kulusevski di bursa transfer musim dingin ini.

Seperti yang diberitakan INDOSPORT.COM sebelumnya, Juventus telah berhasil mendatangkan striker baru dari Fiorentina, Dusan Vlahovic, dengan mahar 70 juta euro. Dengan kedatangan Vlahovic ke Allianz Stadium, Juventus akan melepas salah satu pemainnya.

Adalah Dejan Kulusevski yang menjadi tumbal Si Nyonya Tua di bursa transfer musim dingin ini. Padahal kontraknya masih aktif hingga 2025 mendatang.

Keputusan ini tergolong mengejutkan, pasalnya Juventus kehilangan Federico Chiesa yang absen karena cedera hingga akhir musim 2021/22.

Selain itu, Paulo Dybala juga belum memperpanjang kontrak karena permasalahan gaji dan ia bisa pergi dari Juventus dengan gratis di Juni 2022 nanti.

Ini berarti ada kesempatan untuk tampil bagi Kulusevski, namun ternyata Bianconeri malah menempatkan namanya di daftar transfer musim dingin ini.

Dilansir dari Calciomercato, Juventus sudah menawarkan Kulusevski kepada beberapa klub di eropa termasuk rival mereka di Liga Italia, AC Milan.