Bola Internasional

Link Live Streaming FK Senica vs FC Zlin: Egy dan Witan Starter!

Sabtu, 29 Januari 2022 16:10 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - FK Senica akan segera berhadapan dengan FC Zlin dalam pertandingan persahabatan. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Pertandingan persahabatan antara FK Senica vs FC Zlin akan dilangsungkan di Stadion Letna pada, Sabtu (29/01/22) pukul 17.00 WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan secara streaming di Vidio. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Dua pemain asal Indonesia yakni Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman dipastikan turun jadi starter dalam laga tersebut. Hal itu diketahui dari starting XI yang telah dirilis. Nama Egy dan Witan tercantum di dalamnya.

Ini waktunya kedua pemain berlabel Timnas Indonesia itu menunjukkan tajinya di laga penting ini. Witan Sulaeman yang baru saja didatangkan oleh FK Senica diharapkan bisa beradaptasi dengan atmosfer pertandingan di Eropa.

Witan sendiri berstatus sebagai pemain pinjaman dari klub asal Polandia, Lechia Gdansk. Pemain asal Palu itu tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan bermain yang telah diberikan oleh sang pelatih.

Duel ini menjadi ujian kekuatan bagi FK Senica jelang tampil di Liga Slovakia. Kompetisi tersebut rencananya akan mulai bergulir pada 12 Februari mendatang.