Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1: Bali United vs Borneo FC

Sabtu, 29 Januari 2022 14:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Bali United akan segera berhadapan dengan Borneo FC di laga pekan ke-21 Liga 1 dan Anda bisa menyaksikannya melalui link live streaming. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Bali United akan segera berhadapan dengan Borneo FC di laga pekan ke-21 Liga 1 dan Anda bisa menyaksikannya melalui link live streaming.

INDOSPORT.COM - Bali United akan segera berhadapan dengan Borneo FC di laga pekan ke-21 Liga 1. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Pertandingan Bali United vs Borneo FC akan dilangsungkan di Stadion Ngurah Rai pada hari ini, Sabtu (29/01/22) pukul 15.15 WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan secara streaming di Vidio. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Jika dilihat dari klasemen sementara Liga 1, Bali United lebih unggul dibanding Borneo FC. Tim berjuluk Serdadi Tridatu itu kini menghuni papan atas dengan menduduki peringkat ke-5 dalam klasemen sementara dengan perolehan 38 poin.

Sedangkan Borneo FC masih berkutat di papan tengah klasemen yakni peringkat ke-8 dengan raihan 30 poin. Di atas kertas, berkaca pada performa dan kualitas skuad, Bali United layak difavoritkan untuk menang.

Jika berhasil menumbangkan Borneo FC, maka Bali United bisa terus merangkak ke puncak klasemen Liga 1. Pasukan Stefano Cugurra itu bertekad untuk mempertahankan tren positif yang diraih di tiga pertandingan sebelumnya.

Mereka baru saja menikmati kemenangan tanpa kebobolan, sekaligus menjaga persaingan di papan atas. Meski demikian, Bali United tak boleh meremehkan kekuatan Borneo FC.