Bursa Transfer

Prinsip! Tolak Gaji Super Besar Newcastle, Belotti Cuma Tunggu AC Milan

Sabtu, 29 Januari 2022 13:47 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© Franco Romano/NurPhoto via Getty Images
Stiker Torino, Andrea Belotti, secara tegas menolak gaji besar dari klub kaya raya baru, Newcastle United, demi bisa bergabung dengan AC Milan. Copyright: © Franco Romano/NurPhoto via Getty Images
Stiker Torino, Andrea Belotti, secara tegas menolak gaji besar dari klub kaya raya baru, Newcastle United, demi bisa bergabung dengan AC Milan.

INDOSPORT.COM - Stiker Torino, Andrea Belotti secara tegas menolak gaji besar dari klub kaya raya baru, Newcastle United demi bisa bergabung dengan AC Milan.

Andrea Belotti menyatakan ingin mecari tantangan baru dan tak mau memperpanjang kontraknya di Torino yang akan habis pada akhir musim 2021/22 ini.

Hal ini disampaikan langsung oleh presiden Torino, Urbano Cairo yang sudah pasrah dan menyerah untuk meyakinkan Andrea Belotti untuk bertahan.

“Saya pikir Belotti akan meninggalkan Torino tanpa membiarkan kami mendapatkan apa pun,” kata Urbano Cairo dikutip INDOSPORT.COM  dari La Stampa beberapa waktu yang lalu.

Melihat situasi yang dialami Belotti, beberapa klub mulai untuk memberi perhatian bagi pemain berusia 28 tahun itu.

Dilansir dari Calciomercato, dua klub kaya raya, Newcastle United dan Al-Hilal punya keinginan untuk mendatangkan Andrea Belotti.

Namun secara tegas, Belotti menolak dua klub tersebut, padahal tawaran yang diajukan sangat menggiurkan. Newcastle united dan Al-Hilal menawarkan kontrak empat tahun dengan bayaran 7-8 juta euro per tahun untuk Belotti.

Menurut laporan yang sama, Belotti melakukan penolakan atas tawaran menggiurkan ini karena ia menunggu ajakan bermain bersama klub idola masa kecilnya, AC Milan.