Bursa Transfer

Dipepet PSG, Tanguy Ndombele Malah Nyebrang ke Rivalnya di Liga Prancis

Senin, 31 Januari 2022 07:52 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© Mark Leech/GettyImages
Transfer Tanguy Ndombele ke Paris Saint-Germain berakhir antiklimaks. Bagaimana tidak, gelandang andalan Tottenham Hotspur tersebut malah kian dekat untuk balikan dengan mantan. Copyright: © Mark Leech/GettyImages
Transfer Tanguy Ndombele ke Paris Saint-Germain berakhir antiklimaks. Bagaimana tidak, gelandang andalan Tottenham Hotspur tersebut malah kian dekat untuk balikan dengan mantan.

INDOSPORT.COM - Transfer Tanguy Ndombele ke Paris Saint-Germain berakhir antiklimaks. Bagaimana tidak, gelandang andalan Tottenham Hotspur tersebut malah kian dekat untuk balikan dengan mantan.

Sudah jadi rahasia umum jika Tanguy Ndombele dihubung-hubungkan dengan kubu Parc des Princes markas Paris Saint-Germian.

Media terkemuka Prancis L'Equipe membocorkan jika petinggi Tottenham Hotspur Fabricio Paratici dengan Direktur Olahraga PSG Leonardo tengah berdiskusi serius untuk merampungkan transfer tersebut.

Gosipnya, Les Parisiens memasukkan Leandro Paredes sebagai pelicin kesepakatan. Ide tersebut pun rupanya disambut positif oleh Tottenham Hotspur.

Diyakini, Tottenham Hotspur yang mulai meminggirkan pemain berusia 25 tahun tersebut tak akan mempersulit kepergiannya ke Paris Saint-Germain.

Akan tetapi, alih-alih segera diresmikan Les Parisiens, Ndombele malah selangkah lagi balikan dengan klub lamanya. Klub tersebut adalah Olympique Lyon.