Liga Indonesia

Target Juara, Passos Berharap Penampilan Teja Paku Alam Terus Berkembang

Selasa, 1 Februari 2022 04:52 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© persib.co.id
Teja Paku Alam, kiper Persib Bandung Copyright: © persib.co.id
Teja Paku Alam, kiper Persib Bandung

INDOSPORT.COM - Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos, berharap penampilan gemilang Teja Paku Alam pada pertandingan pekan ke-21 kompetisi Liga 1 2021-2022 kembali berlanjut di laga selanjutnya.

Menurut Passos, penampilan apik Teja Paku Alam saat menghadapi Tira Persikabo, pasti akan menambah kepercayaan diri yang bersangkutan dan diharapkan penjaga gawang bernomor punggung 14 itu bisa semakin berkembang.

Sebagai informasi, pada pertandingan yang berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu (29/01/22), pemain Persikabo, salah satunya Ciro Alves memiliki banyak peluang untuk mencetak gol, namun peluang itu bisa digagalkan oleh Teja Paku Alam

Sehingga, pada pertandingan tersebut, skuat Maung Bandung berhasil mempertahankan keunggulan 1-0 dan mengamankan poin penuh.

"Saya harap setelah pertandingan kemarin dia bisa terus berkembang. Karena saya punya satu target yaitu Persib Bandung bisa menjadi juara," kata pelatih asal Brasil ini.

Mantan pelatih kiper Borneo FC ini menuturkan, performa maksimal harus ditampilkan oleh setiap pemain yang mendapat kesempatan bermain, termasuk penjaga gawang.

Pasalnya, Persib Bandung ingin melanjutkan tren positif dan meraih gelar juara di kompetisi Liga 1 2021-2022.

"Dan saya harap setiap kiper bisa menampilkan performa terbaik untuk membantu tim, supaya bisa mewujudkan target juara," tegas Passos.