Bola Internasional

Jika Bukan Karena Real Madrid, Saat Ini Zidane Sudah Jadi Pelatih PSG

Rabu, 2 Februari 2022 20:11 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© bEIN Sports
Jika bukan karena Real Madrid, saat ini Zinedine Zidane bakal mendongkel kursi kepelatihan Paris Saint-Germain yang saat ini masih diduduki, Mauricio Pochettino Copyright: © bEIN Sports
Jika bukan karena Real Madrid, saat ini Zinedine Zidane bakal mendongkel kursi kepelatihan Paris Saint-Germain yang saat ini masih diduduki, Mauricio Pochettino

INDOSPORT.COM - Jika bukan karena Real Madrid, saat ini Zinedine Zidane bakal mendongkel kursi kepelatihan Paris Saint-Germain yang saat ini masih diduduki, Mauricio Pochettino.

Dalam sepekan terakhir, masa depan Mauricio Pochettino bersama Paris Saint-Germain (PSG) memang diselimuti tanda tanya besar.

Situasi tersebut tak lepas dari tersingkirnya Les Parisiens di babak 16 16 besar Piala Prancis, usai dikalahkan Nice Selasa (01/02/22) dini hari WIB.

Tampil dengan kekuatan penuh dan diperkuat megabintang Lionel Messi, PSG hanya bisa bermain imbang 0-0, sebelum akhirnya kalah di babak adu penalti dengan skor 5-6.

Hasil ini membawa PSG menorehkan catatan buruk, yakni untuk pertama kalinya gagal lolos ke perempat final Piala Prancis sejak musim 2013/2015. PSG sendiri tercatat memenangi Piala Prancis 6 kali dalam 1 dekade terakhir.

Tak ayal jika nasib Pochettino pun diungkit-ungkit. Menurut jurnalis Prancis, Hadrien Grenier, manajemen klub sudah mengambil keputusan terkait nasib sang pelatih, yakni pemecatan. Keputusan tersebut pun sudah disampaikan langsung pada Pochettino.

Usut punya usut, PSG sendiri sejatinya bisa saja menunjuk Zinedine Zidane dalam waktu dekat. Sayangnya, lantaran faktor Real Madrid, Les Parisien harus menunggu hingga akhir musim.