Bola Internasional

Jadwal Semifinal Piala Afrika 2021 Hari Ini: Big Match Kamerun vs Mesir

Kamis, 3 Februari 2022 08:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© cafonline
Berikut jadwal pertandingan semifinal Piala Afrika 2021 hari ini, ada big match antara Kamerun vs Mesir, yang saling jegal demi tiket ke final. Copyright: © cafonline
Berikut jadwal pertandingan semifinal Piala Afrika 2021 hari ini, ada big match antara Kamerun vs Mesir, yang saling jegal demi tiket ke final.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan semifinal Piala Afrika 2021 hari ini, ada big match antara Kamerun vs Mesir, yang saling jegal demi tiket ke final.

Pertandingan antara Kamerun vs Mesir bakal berlangsung di Stadion Paul Biya, Younde, kedua tim untuk melenggang ke babak final menyusul Senegal.

Sebelumnya Senegal terlebih dahulu lolos ke babak final usai mengalahkan Burkina Faso dengan skor 3-1 di semifinal Piala Afrika 2021 pada Kamis (03/02/22) dini hari WIB.

Meski banyak yang memprediksikan Mesir akan lolos ke final dan akan ada duel antara Mohamed Salah vs Sadio Mane, namun mereka tak boleh meremehkan Kamerun.

Sebab, Kamerun bisa dibilang tengah berada di atas kertas di Piala Afrika 2021. Apalagi secara statistik, tim besutan Toni Conceicao hingga saat ini belum terkalahkan.

Kamerun sukses menyabet empat kemenangan dan satu hasil seri saat menghadapi Cabo Verde di babak fase grup. Sedangkan Mesir sempat menelan kekalahan 0-1 atas Nigeria.

Namun Mohamed Salah akhirnya berhasil bangkit dengan sejumlah kemenangan tipis yang diraihnya hingga akhirnya akan berhadapan dengan Kamerun di babak semifinal Piala Afrika 2021.