Liga Spanyol

Real Madrid Tersingkir di Copa del Rey, Gareth Bale Malah Tertawakan Eden Hazard

Jumat, 4 Februari 2022 20:28 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Quality Sport Images/Getty Images
Gareth Bale, bintang Real Madrid Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Gareth Bale, bintang Real Madrid

INDOSPORT.COM - Ketika Real Madrid harus tersingkir dari kompetisi Copa del Rey, Gareth Bale malah sempat menertawakan rekan setimnya, Eden Hazard saat pertandingan. Kenapa?

Pada babak perempat final Copa del Rey, Real Madrid berjumpa dengan Athletic Bilbao di Stadion San Mames, Jumat (4/2/2022) dini hari WIB.

Pertandingan berjalan ketat, pasalnya Athletic Bilbao punya misi untuk balas dendam setelah Real Madrid mengalahkan mereka di laga Supercopa de Espana.

Serangan bertubi-tubi dilancarkan oleh para pemain Real Madrid namun pertahanan Athletic Bilbao masih terlalu kuat untuk ditembus.

Tiga pemain depan Real Madrid, Marco Asensio, Vinicius Junior, dan Rodrygo dinilai kurang garang dan tajam karena tidak ada Karim Benzema yang sedang cedera.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti merasa sudah saatnya untuk merotasi pemain depan. Sementara itu di bangku cadangan masih ada Gareth Bale, Eden Hazard, dan Luka Jovic.

Eden Hazard sempat dipanggil untuk melakukan pemanasan layaknya pemain yang disiapkan untuk masuk menjadi pengganti.

Setelah melakukan pemanasan beberapa saat, Eden Hazard dipanggil kembali. Ternyata mantan pemain Chelsea itu dipanggil untuk kembali duduk di bangku cadangan.

Carlo Ancelotti memilih Isco untuk menggantikan peran Vinicius Junior pada menit ke-75.

Momen Eden Hazard yang tak jadi dimasukan oleh Ancelotti itu mengundang tawa Gareth Bale yang nyaman duduk di kursi panas pinggir lapangan.

Media asal Spanyol, El Chiringuito menangkap dengan jelas kejadian Gareth Bale yang menertawakan Eden Hazard tersebut.