Liga Spanyol

Rekap Hasil Perempat Final Copa del Rey: Real Madrid dan Sociedad Gugur

Jumat, 4 Februari 2022 05:49 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
© rfef.es
Rekap Hasil Perempat Final Copa del Rey: Real Madrid dan Sociedad Gugur. Copyright: © rfef.es
Rekap Hasil Perempat Final Copa del Rey: Real Madrid dan Sociedad Gugur.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan perempat final Copa del Rey musim 2021-2022, di mana Real Madrid dan Real Sociedad sama-sama tersingkir.

Dalam pertandingan perempat final Copa del Rey pada Jumat (04/02/22) dini hari WIB, Real Sociedad baru saja menelan pil pahit di kandang sendiri saat menjamu Real Betis.

Alexander Isak dkk secara mengejutkan dihajar dengan skor telak 0-4. Empat gol Real Betis dicetak oleh Willian Jose, Aitor Ruibal dan brace dari Juanmi Jimenez.

Hasil positif tersebut membuat Real Betis berhak mengantongi tiket ke semifinal Copa del Rey. Kemudian Real Sociedad harus angkat kaki atau gugur dalam turnamen ini.

Sementara itu, setelah laga tersebut ada duel seru antara Athletic Bilbao menjamu sang pemuncak klasemen Liga Spanyol, Real Madrid.

Mengandalkan Marco Asensio, Vinicius Junior dan Rodrygo di lini depan, Los Blancos sebenarnya tampil menekan sejak menit awal babak pertama.

Akan tetapi, kuatnya pertahanan Athletic Bilbao membuat barisan depan Real Madrid frustrasi.

Justru mereka malah kecolongan pada menit ke-89, setelah pemain pengganti bernama Alejandro Berenguer Remiro mampu mencetak gol penentu kemenangan Bilbao. 

Hasil ini membuat Bilbao berhak melaju ke semifinal Copa del Rey musim 2021-2022 menyusul langkah Real Betis, Rayo Vallecano serta Valencia yang sudah lebih dulu lolos.