Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Persija Jakarta Dihadang Arema FC

Sabtu, 5 Februari 2022 10:01 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Liga 1 Hari Ini: Persija Jakarta Dihadang Arema FC Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Liga 1 Hari Ini: Persija Jakarta Dihadang Arema FC

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal BRI Liga 1 2021-2022 hari ini, Sabtu (05/02/22), di mana Persija Jakarta akan menghadapi lawan berat yaitu Arema FC. 

Pekan ke-23 BRI Liga 1 2021-2022 akan dimulai pada Sabtu, 5 Februari 2022 pukul 18:15 WIB. Duel pertama yang akan dilangsungkan yaitu Maduran United melawan Arema FC di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar Bali.

Madura United yang pekan lalu mengalami penundaan laga kontra Persipura, berhasrat tampil lepas untuk mengejar ketertinggalan poin.

Ditambah lagi dengan label Derby Jatim, sehingga dipastikan Ronaldo Kwateh dkk semakin termotivasi pada laga kali ini.

Sementara di kubu Persela, kemenangan juga sangat dibutuhkan untuk membantu Laskar Joko Tingkir keluar dari zona degradasi.

Kekalahan tipis 1-0 dari Arema FC pada pertandingan pekan lalu, membuat skuat arahan Jafri Sastra tersebut tercecer di urutan 16 atau batas akhir zona merah dengan raihan 17 angka.

Kemudian pada pukul 20:45 WIB, Persija Jakarta akan menghadapi lawan yang tak mudah yaitu Arema FC. Pekan lalu, Macan Kemayoran menerima kekalahan memalukan saat jumpa penghuni dasar klasemen, Persiraja Banda Aceh.