Liga Inggris

Link Live Streaming Piala FA: Manchester City vs Fulham

Sabtu, 5 Februari 2022 21:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Dylan Martinez EDITORIAL USE ONLY
Berikut link live streaming FA Cup antara Manchester City vs Fulham, Sabtu (05/02/22). Copyright: © REUTERS/Dylan Martinez EDITORIAL USE ONLY
Berikut link live streaming FA Cup antara Manchester City vs Fulham, Sabtu (05/02/22).

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming putaran keempat Piala FA 2021-2022 antara Manchester City vs Fulham, pada Sabtu (05/02/22) pukul 22.00 WIB.

Bertempat di Etihad Stadium, Manchester City yang saat ini menjadi pemuncak klasemen Liga Inggris, bakal menjamu Fulham yang berkompetisi di Divisi Championship.

Meski berbeda kasta, baik Manchester City maupun Fulham sama-sama dalam performa yang apik. The Citizens memuncaki Premier League dengan keunggulan 9 poin dari Liverpool yang ada di posisi kedua.

Sementara itu, Fulham saat ini juga sedang nyaman di puncak klasemen Championship, di mana unggul 5 poin dari Blackburn. Kedua tim pun sama-sama dominan di liganya masing-masing.

Dalam 13 laga terakhir di liga Inggris, Manchester City berhasil meraih 12 kemenangan beruntun dan hanya sekali seri. Tak hanya itu, mereka juga dua kali menang.

Sementara itu, Fulham juga begitu apik tampil di divisi Champions. Mereka berhasil meraih 1 seri dan 4 kemenangan beruntun dalam 5 pertandingan terakhir, dan 3 kali menang.

Dengan demikian, meski kalah dalam kualitas pemain, namun Fulham punya modal berharga untuk bisa mengejutkan Manchester City dalam laga malam nanti.

Sebaliknya, di bawah asuhan Pep Guardiola, Manchester City tentu wajib tampil serius demi merebut kemenangan untuk melaju ke babak kelima Piala FA 2021-2022.

Manchester City juga punya modal apik dalam catatan head to head atas Fulham. Dalam 69 pertemuan dalam semua kompetisi, Chelsea unggul 36 kemenangan, dan 17 laga dimenangkan Fulham.

Termasuk dalam 5 pertemuan terakhir, Manchester City berhasil menyapu bersih kemenangan atas Fulham di semua ajang kompetisi.

Jadi menarik untuk menyaksikan laga sengit antara Manchester City vs Fulham dalam pertandingan putaran keempat Piala FA 2021-2022 ini. Untuk link live streaming, ada di halaman kedua.