Bursa Transfer

Serius Cari Gelandang Tengah, Manchester United Pilih Tiga Nama

Sabtu, 5 Februari 2022 00:46 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Kirsty Wigglesworth - Pool/Getty Images
Pemain West Ham United, Jesse Lingard merayakan dengan rekan setimnya Declan Rice, Pablo Fornals dan Tomas Soucek usai mencetak gol kedua pada pertandingan Liga Premier antara West Ham United vs Tottenham Hotspur di London, Inggris, Senin (21/02/2021). Copyright: © Kirsty Wigglesworth - Pool/Getty Images
Pemain West Ham United, Jesse Lingard merayakan dengan rekan setimnya Declan Rice, Pablo Fornals dan Tomas Soucek usai mencetak gol kedua pada pertandingan Liga Premier antara West Ham United vs Tottenham Hotspur di London, Inggris, Senin (21/02/2021).

INDOSPORT.COM – Usai gagal  mendatangkan satu pun pemain pada bursa transfer Januari 2022, Manchester United kabarnya siap mendatangkan satu gelandang tengah di musim panas mendatang.

Usai memilih untuk tak mendatangkan satu nama-pun di Januari 2022, raksasa Inggris Manchester United mulai memilih siapa target yang cocok untuk mengisi posisi gelandang tengah di musim panas 2022.

Posisi tersebut memang krusial untuk The Red Devils karena dianggap sebagai titik terlemah selama ini.

Namun demikian, kabarnya manajemen Manchester United masih menunggu siapa pelatih baru selanjutnya, dilansir dari ESPN.

Memang, mereka yang berurusan dengan perekrutan pemain kabarnya sudah memasukkan beberapa pemain yang cocok mengisi posisi tersebut.

Ada gelandang West Ham United, Declan Rice, gelandang Leeds United, Kalvin Phillips, dan gelandang RB Leipzig, Amadou Haidara yang masuk dalam daftar.

Namun demikian, untuk mendapatkan Declan Rice, Manchester United tidaklah sendiri.

Ada beberapa klub besar yang juga turut masuk dalam perburuan, seperti Manchester City dan pesaing lama, Chelsea.

Sementara itu, salah satu target, Kalvin Phillips dikabarkan enggan untuk hengkang ke Manchester United, mengingat klub yang satu ini merupakan rival dari Leeds United.