Bursa Transfer

Deal! Juventus Kubur Mimpi Barcelona Dapatkan Alvaro Morata

Minggu, 6 Februari 2022 02:20 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS
Juventus selangkah lagi mengaktifkan klausul pembelian permanen Alavaro Morata yang bikin kans Barcelona untuk menggaet eks Chelsea tersebut pupus seketika. Copyright: © REUTERS
Juventus selangkah lagi mengaktifkan klausul pembelian permanen Alavaro Morata yang bikin kans Barcelona untuk menggaet eks Chelsea tersebut pupus seketika.

INDOSPORT.COM - Juventus selangkah lagi mengaktifkan klausul pembelian permanen Alvaro Morata. Kans Barcelona untuk menggaet eks Chelsea tersebut di bursa transfer bakal pupus seketika.

Sudah jadi rahasia umum jika belakangan ini nama Alvaro Morata dihubung-hubungkan dengan publik Camp Nou. Bahkan, dalam saga transfer paruh musim lalu, Morata nyaris merapat ke Tim Catalan.

Berbagi laporan membocorkan jika Morata sudah menyetujui persyaratan pribadi untuk membela panji Barcelona dan bakal diikat kontrak hingga 18 bulan.

Sayangnya, hingga jendela transfer musim dingin ditutup, Morata tetap berada di Allianz Stadium dan gosipnya berseragam Los Cules pun menguap seketika.

Akan tetapi, isu miring seputar masa depan Morata kembali diembuskan sejak Juventus mendaratkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina.

Kedatangan Vlahovic disebut-sebut merupakan cara halus Si Nyonya Tua mengusir Morata. Namun menurut kabar terbaru dari Fichajes, gosip tersebut malah bak sebuah anomali.

Ya, menurut media yang berbasis di Spanyol tersebut kedatangan Vlahovic sama sekali tak mengancam masa depan Morata. Bahkan, Juventus dikabarkan selangkah lagi mengaktifkan klausul pembelian permanen Morata.