Liga Spanyol

Gagal Buat Peluang, Nasib Sial Anthony Martial Saat Debut di Sevilla

Minggu, 6 Februari 2022 20:42 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Marcelo Del Pozo
Anthony Martial menjalani debut yang kurang impresif bersama Sevilla. Foto: Foto: REUTERS/Marcelo Del Pozo. Copyright: © REUTERS/Marcelo Del Pozo
Anthony Martial menjalani debut yang kurang impresif bersama Sevilla. Foto: Foto: REUTERS/Marcelo Del Pozo.

INDOSPORT.COM – Penyerang Manchester United, Anthony Martial, justru harus mengalami nasib sial saat menjalain debutnya bersama Sevilla di Liga Spanyol.

Penyerang asal Prancis, Anthony Martial, mengalami nasib kurang baik kala turun dalam laga debutnya usai dipinjamkan ke klub Liga Spanyol, Sevilla.

Dalam laga lanjutan pekan ke-23, tim asuhan Julen Lopetegui ini bertandang ke Stadion El Sadar, kandang Osasuna.

Martial hanya bermain selama 77 menit sebelum digantikan penyerang asal Spanyol, Munir El-Haddadi.

Sebenarnya, Sevilla hampir menang jika tendangan penalti yang dieksekusi oleh Ivan Rakitic tidak gagal. Sepakan gelandang asal Kroasia ini  mampu diselamatkan oleh kiper Osasuna, Sergio Herrera.

Hal ini menyebabkan Sevilla gagal mendongkel Real Madrid di puncak klasemen Liga Spanyol musim 2021/2022.

Anthony Martial sendiri dipasang oleh Julen Lopetegui sebagai salah satu dari tiga penyerang utama, bersama dengan Oliver Torres dan Youssef En-Nesyri.

Pertandingan ini menjadi penting bagi pemain 26 tahun ini, mengingat Ia perlu membuktikan diri bahwa Manchester Unted salah telah meminjamkannya ke klub lain.

Martial sendiri menjadi pemain utama dan turun sejak menit awal usai 74 hari.

Eks penyerang AS Monaco ini terakhir kali turun sebagai pemain utama dalam sebuah pertandingan pada laga melawan Villarreal, November 2021 silam.

Melansir Mirror, pada pertandingan kontra Osasuna Martial mampu menyelesaikan dua dari empat peluang dengan melepas umpan tepat sebanyak 33 dari total 36.