Liga Spanyol

Bantai Atletico Madrid, Fans Barcelona Akhirnya Kembali Bermunculan di Media Sosial

Senin, 7 Februari 2022 03:50 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Albert Gea
Gavi merayakan gol bersama rekan-rekannya di laga Barcelona vs Atletico Madrid (06/02/22). (Foto: REUTERS/Albert Gea) Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Gavi merayakan gol bersama rekan-rekannya di laga Barcelona vs Atletico Madrid (06/02/22). (Foto: REUTERS/Albert Gea)

INDOSPORT.COM - Pertandingan panas baru saja terjadi di lanjutan pekan ke-23 kompetisi Liga Spanyol musim 2021-2022 antara Barcelona mejamu Atletico Madrid.

Bermain di Cam Nou pada Minggu (06/02/22) malam WIB, Barcelona secara mengejutkan mampu mengamuk dan menang atas Atletico Madrid dengan skor 4-2.

Empat gol Barcelona dicetak oleh ordi Alba, Gavi, Ronald Araujo, dan Dani Alves. Kemudia gol tunggal Atletico Madrid lahir dari aksi eks bomber Barca, Luis Suarez.

Hasil positif ini membuat pasukan Xavi Hernandez mampu naik satu tingat ke posisi keempat klasemen Liga Spanyol dengan mengoleksi 38 poin dari 22 laga. Sedangkan pasuka Diego Simeone turun satu tingkat ke urutan kelima.

Selain itu, kemenangan Blaugrana juga mampu membuat heboh jagat Twitter. Bahkan hingga Senin (07/02/22) pukul 03.00 dini hari WIB, Barca mampu menjadi terding topik nomor satu.

Hal tersebut setelah kembalinya fans Barcelona yang biasa disebut Decul. Mereka akhirnya berani untuk kembali pamer di media sosial setelah sebelumnya lama tidak terlihat karena performa kurang memuaskan.