Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Final Piala Afrika, Senegal vs Mesir

Senin, 7 Februari 2022 00:56 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Mohamed Abd El Ghany/REUTERS/Thaier Al-Sudani
Timnas Senegal vs Mesir pada laga final Piala Afrika. Copyright: © REUTERS/Mohamed Abd El Ghany/REUTERS/Thaier Al-Sudani
Timnas Senegal vs Mesir pada laga final Piala Afrika.

INDOSPORT.COM - Senegal akan segera berhadapan dengan Mesir di babak final Piala Afrika 2022. Anda bisa menyaksikan pertandingan itu melalui live streaming.

Laga Senegal vs Mesir akan dilangsungkan di Stade Omnisport Baul Biya pada, Senin (07/02/22) pukul 02.00 WIB.

Pertandingan tersebut akan ditayangkan secara streaming di beIN Sports. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Menariknya, baik Senegal maupun Mesir sama-sama diperkuat juru gedor dari Liverpool. Senegal akan mengandalkan Sadio Mane di barisan terdepan.

Sedangkan Mesir punya Mohamed Salah untuk mengobrak-abrik pertahanan lawan. Jika biasanya mereka bekerja sama di Liverpool, kali ini mereka harus saling beradu taji di final Piala Afrika.

Tentunya ini akan menjadi pertandingan yang seru untuk disaksikan. Senegal belum pernah sekalipun menyabet gelar juara Piala Afrika.

Sedangkan Mesir merupakan tim dengan peraih gelar terbanyak. Mohamed Salah dkk sudah tercatat sudah tujuh kali menjadi kampiun di ajang tersebut.

Itu adalah rekor terbaik di Piala Afrika, tidak ada tim lain yang bisa melampauinya. Kali ini Senegal berpeluang untuk mengukir sejarah dengan merebut gelar juara dari Mesir.