Bursa Transfer

Makin Panas! PSG Ancam Embat Buruan Real Madrid Ini andai Mbappe ke Bernabeu

Selasa, 8 Februari 2022 02:21 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Alex Grimm/Getty Images
Paris Saint-Germain akan coba menggagalkan niatan Real Madrid untuk menduetkan Erling Haaland dan Kylian Mbappe dengan memiliki salah satu diantara keduanya. Copyright: © Alex Grimm/Getty Images
Paris Saint-Germain akan coba menggagalkan niatan Real Madrid untuk menduetkan Erling Haaland dan Kylian Mbappe dengan memiliki salah satu diantara keduanya.

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain (PSG) tampaknya benar-benar serius untuk tidak memberi harapan pada Real Madrid soal transfer Kylian Mbappe. Les Parisiens bahkan kabarnya siap merebut Erling Haaland dari Los Merengues apabila sang striker Prancis jadi angkat kaki ke Spanyol.

Mbappe dan Haaland dalam beberapa tahun terakhir memang sudah dianggap publik sebagai dua calon pemain terbaik dunia. Begitu era dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi selesai, monopoli di lapangan hijau selanjutnya akan dipimpin keduanya.

Maka dari itu wajar apabila PSG akan bertolak pada Haaland apabila gagal mempertahankan Mbappe. Selain untuk mendapatkan mesin gol baru, langkah ini diambil demi mencegah Real Madrid membangun 'Super Team' beranggotakan dua wonderkid tersebut.

Laporan dari Foot Mercato menyebutkan jika PSG masih berniat untuk mempertahakan Mbappe. Padahal penyerang sayap berusia 22 tahun itu sudah akan habis kontrak pada musim panas mendatang dan berhak memulai negosiasi transfer cuma-cuma dengan klub mana saja sejak pergantian tahun lalu.

PSG tampaknya ingin memanfaatkan profesionalitas Mbappe yang hendak menghormati kontraknya. Eks AS Monaco tersebut bahkan meconba meredam isu transfernya sendiri ke Real Madrid. Terutama saat PSG vs Real Madrid di Liga Champions hanya tingga hitungan hari.

"Tidak, belum ada keputusan apapun yang kubuat soal masa depan. Walau saya saat ini bebas melakukan apapun, saya tidak ingin bicara dengan klub lain secara diam-diam," ungkap Mbappe pada Amazon Prime.

"Bermain melawan Real Madrid membawa banyak perubahan. Sekarang yang saya pikirkan hanya bagaimana cara mengalahkan mereka. Setelah itu baru kita bicara lagi," tambahnya kemudian.