Liga Champions

Resmi, Berikut Daftar Pemain Manchester United di Babak 16 Besar Liga Champions

Selasa, 8 Februari 2022 07:21 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Craig Brough
Manchester United harus mengakui keunggulan Middlesbrough lewat drama adu penalti dengan skor 1-1 (7-8) dalam partai putaran keempat FA Cup, Sabtu (05/02/22). FOTO: REUTERS/Craig Brough Copyright: © REUTERS/Craig Brough
Manchester United harus mengakui keunggulan Middlesbrough lewat drama adu penalti dengan skor 1-1 (7-8) dalam partai putaran keempat FA Cup, Sabtu (05/02/22). FOTO: REUTERS/Craig Brough

INDOSPORT.COM - Pelatih interim Manchester United yakni Ralf Rangnick baru saja menentukan 23 pemain yang didaftarkan untuk babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Seperti diketahui, Manchester United telah lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah menjuarai Grup F yang terdiri dari Young Boys, Villarreal dan Atalanta.

Di sistem gugur, Manchester United bakal bersua tuan rumah Atletico Madrid pada 24 Februari 2022 mendatang. Kemudian di leg kedua, mereka bergantian menjamu Atletico pada 16 Maret 2022.

Jelang laga berat itu, Ralf Rangnick telah mendaftarkan 23 nama. Hanya ada sedikit perubahan yaitu tidak adanya nama Amad Diallo, Donny van de Beek, dan Anthony Martial yang telah dipijmankan ke klub lain.

Untuk menggantikan tiga pemain tersebut, Ralf Rangnick hanya menambahkan Phil Jones dan kiper keempat bernama Lee Grant.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo, Marcus Rashford dan Edinson Cavani masih akan menjadi andalan di lini depan. Kemudian ada nama Paul Pogba hingga Bruno Fernandes di lini tengah.

Kemudian Setan Merah masih bisa memainkan Mason Greenwood meski tidak ada dalam daftar 23 nama pemain untuk sistem gugur Liga Champions. Hal itu karena sang pemain dimasukan ke dalam daftar skuat B.