Liga Italia

Jumpa Inter di Semifinal, AC Milan Ogah 'Lepas' Trofi Coppa Italia

Kamis, 10 Februari 2022 19:46 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© REUTERS/Alberto Lingria
Rafael Leao merayakan golnya bersama Olivier Giroud di laga AC Milan vs Lazio(10/02/22). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Rafael Leao merayakan golnya bersama Olivier Giroud di laga AC Milan vs Lazio(10/02/22). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM - Setelah meraih kemenangan atas Lazio di perempatfinal Coppa Italia, AC Milan bertekad akan terus melaju hingga mendapatkan trofi tersebut meski berhadapan dengan Inter Milan lagi di semi final.

AC Milan berhasil melaju ke semi final Coppa Italia setelah mengalahkan Lazio dengan skor telak 4-0, Kamis (09/02/21) pukul 03:00 dini hari WIB.

Empat gol Rossonerri diciptakan oleh Rafael Leao (24'), Olivier Giroud (41' dan 45+1'), dan Franck Kessie (79').

Penampilan menawan skuat asuhan Stefano Pioli ini meneruskan catatan positif setelah laga Derby della Madonnia melawan Inter Milan di Liga Italia akhir pekan lalu.

Kini AC Milan sudah memantabkan kakinya di babak semifinal dan akan menghadapi Inter Milan yang menang atas AS Roma di pertandingan perempatfinal yang lain.

Dikutip dari Football Italia, AC Milan bertekad untuk meraih hasil bagus lagi saat menghadapi Inter Milan di semi final karena mereka menargetkan juara Coppa Italia.

Hal ini diungkapkan oleh Rafael Leao setelah laga melawan Lazio tadi malam.

"Sekarang kami berada di semi final, Coppa Italia adalah kompetisi yang ingin dimenangkan Milan," kata pemain timnas Portugal tersebut.

"Saya selalu siap membantu tim saya dengan gol atau assist, tetapi yang paling penting sekarang adalah tim lolos ke semi final.” Pungkas Leao.