Liga Italia

Mourinho Sebut Alexis Sanchez Bahagia di Inter karena Nasibnya Ngenes Saat Berseragam Man United

Kamis, 10 Februari 2022 14:51 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© REUTERS/Alberto Lingria
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho tertunduk lesu usai ditaklukan Inter Milan dalam pertandingan perempat final Coppa Italia di San Siro, (Rabu, 09/02/22). FOTO: REUTERS/Alberto Lingria Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho tertunduk lesu usai ditaklukan Inter Milan dalam pertandingan perempat final Coppa Italia di San Siro, (Rabu, 09/02/22). FOTO: REUTERS/Alberto Lingria

INDOSPORT.COM - Pelatih AS Roma, Jose Mourinho menyebut bahwa mantan Alexis Sanchez lebih bahagia di Inter Milan ketimbang saat berada di Manchester United. 

Duel seru tersaji di laga lanjutan Coppa Italia babak perempatfinal, antara Inter Milan vs AS Roma di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (09/02/22) dinihari WIB.

Tuan rumah berhak melaju ke babak semifinal, setelah mereka menang 2-0 atas AS Roma. Keunggulan Inter Milan diawali oleh gol Edin Dzeko pada menit ke-2. 

Kemudian, hasil bertahan 1-0 hingga babak pertama berakhir. Baru pada menit ke-68, Inter Milan menambah keunggulannya lewat gol Alexis Sanchez dari sepakab jarah jauh. 

Bagi Alexis Sanchez, gol di pertandingan melawan AS Roma adalah catatan yang bagus. Pasalnya, bintang asal Chile itu membuktikan ia adalah pemain yang patut diperhitungkan. 

Sebagai pemain yang jarang tampil, Sanchez justru sudah mengantongi 6 gol di semua kompetisi musim 2021-2022 bersama Inter Milan. 

Jose Mourinho, yang notebene mantan pelatih Alexis Sanchez saat di Manchester United memberi pujian kepada sang pemain. 

"Saya sempat berbincang dengan dia sebelum pertandingan," ujar Mourinho dilansir Tuttomercatoweb. 

"Di Inggris, dia tidak bahagia, sedangkan di Inter dia bahagia. Dia tadi mencetak sebuah gol yang hebat, yang mengubah jalannya pertandingan."