Bursa Transfer

3 Pemain Paris Saint-Germain yang Bisa Dibawa Pochettino ke Manchester United

Jumat, 11 Februari 2022 18:04 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Getty Images
Berikut 3 pemain PSG yang bisa dibawa Mauricio Pochettino ke MU, seiring keinginan mayoritas pemain Manchester United menjadikannya manajer baru musim depan. (Getty Images) Copyright: © Getty Images
Berikut 3 pemain PSG yang bisa dibawa Mauricio Pochettino ke MU, seiring keinginan mayoritas pemain Manchester United menjadikannya manajer baru musim depan. (Getty Images)

INDOSPORT.COM – Berikut 3 pemain PSG yang bisa dibawa Mauricio Pochettino ke MU, seiring keinginan mayoritas pemain Manchester United menjadikannya manajer baru musim depan.

Sempat mereda beberapa saat, nama Mauricio Pochettino mendadak dikaitkan lagi dengan Manchester United. Ia disebut menjadi idaman sejumlah pemain MU untuk melatih mereka musim depan.

Seperti diketahui, Setan Merah memang masih memburu manajer permanen untuk musim depan seiring situasi Ralf Rangnick yang hanya dikontrak hingga akhir musim ini.

Sejumlah nama pun mencuat sebagai kandidat, salah satunya Erik ten Hag yang saat ini memimpin Ajax. Meski demikian, Daily Mail menyebut mayoritas pemain Manchester United lebih berharap Mauricio Pochettino menjadi juru taktik anyar mereka.

MU sejatinya sempat membidik Pochettino usai memecat Ole Gunnar Solskjaer tahun lalu. Namun, ketika itu Paris Saint-Germain diketahui enggan melepas sang manajer.

Meski demikian, masa depan Pochettino bersama PSG kini mulai diragukan. Pasalnya, ia dalam tekanan sulit untuk menghadirkan gelar juara Liga Champions setelah musim lalu tersingkir di semifinal.

Sementara itu, musim ini pun mereka diyakini akan kembali gagal karena sudah ditunggu Real Madrid di babak 16 besar.

Pochettino sendiri telah beberapa kali menyatakan keinginannya kembali ke Inggris. Sementara itu, manajemen PSG juga disebut telah mulai mendekati Zinedine Zidane untuk menjadi manajer baru Lionel Messi dkk musim depan.

Situasi inilah yang membuat mayoritas pemain Manchester United berharap manajemen memilih memboyong Pochettino. Apalagi, pria Argentina itu sudah familier dengan Liga Inggris karena pernah melatih Southampton dan Tottenham.

Di sisi lain, kedatangan Pochettino berpotensi diikuti sejumlah pemain Paris Saint-Germain. Apalagi, memang ada beberapa bintang PSG yang sesuai dengan kebutuhan Manchester United musim depan.

Lantas, siapa saja pemain PSG yang berpotensi menyusul Pochettino ke Old Trafford? Berikut ulasannya: