Liga Indonesia

Jumpa Bhayangkara FC di Liga 1, Brwa Nouri Terkejut Bertemu Kawan Baik Sebagai Lawan

Jumat, 11 Februari 2022 11:23 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Brwa Nouri (kanan) berebut penguasaan bola dengan pemain Tira Persikabo, Kamis (15/08/2019). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Brwa Nouri (kanan) berebut penguasaan bola dengan pemain Tira Persikabo, Kamis (15/08/2019).

INDOSPORT.COM - Gelandang Bali United, Brwa Nouri tak menyangka akan bertemu Melvin Platje sebagai lawan di Liga 1 2021/2022.

Nouri merasa partai lawan Bhayangkara FC di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (11/2/22), akan spesial dengan keberadaan Melvin.

Nouri dan Melvin gabung Bali United pada 2018 lalu. Keduanya rela meninggalkan gemerlap Liga Eropa untuk terbang ke Indonesia dan berseragam Serdadu Tridatu.

Nouri dan Melvin mencapai prestasi terbaik ketika membawa Bali United juara Liga 1 2019. Keduanya merupakan pemain tak tergantikan. Nouri sebagai gelandang bertahan dan Melvin sebagai pilar sayap kiri.

Setelah hampir empat tahun bersama, Brwa Nouri akan bertemu Melvin sebagai lawan. Ya, pada tengah musim ini, Melvin gabung Bhayangkara FC, setelah kontraknya tak diperpanjang Bali United.

"Pada awalnya pasti akan menjadi sangat aneh. Melvin adalah teman baik saya dan saya bermain di tim yang sama dengannya selama bertahun-tahun," kata Nouri.

Nouri yakin laga ini akan berjalan menarik. Meski di luar lapangan tetap bersahabat, Nouri dan Melvin akan berjuang keras membawa timnya menang.

"Bermain melawan dia akan sangat spesial. Kami berdua profesional dan kami berdua ingin menang. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan," tutur Nouri.