Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1: Tira Persikabo vs Persita Tangerang

Jumat, 11 Februari 2022 14:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan pekan ke-24 BRI Liga 1 2021-2022 antara Tira Persikabo vs Persita yang digelar hari ini, Jumat (11/02/22) pukul 15.15 WIB. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan pekan ke-24 BRI Liga 1 2021-2022 antara Tira Persikabo vs Persita yang digelar hari ini, Jumat (11/02/22) pukul 15.15 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan pekan ke-24 BRI Liga 1 2021-2022 antara Tira Persikabo vs Persita yang digelar hari ini, Jumat (11/02/22) pukul 15.15 WIB.

Persita Tangerang harap-harap cemas terkait kondisi para pemainnya jelang pekan ke-24 Liga 1 2021 lawan Tira Persikabo pada 11 Januari nanti.

Pelatih Widodo C. Putro akan memastikannya karena ada pemain yang cedera ringan di laga terakhir yakni Harrison Cardoso.

Persita sangat membutuhkan tenaga Harrison karena playmaker Brasil itu sosok penting saat menang 3-0 atas Persiraja pekan lalu. Harrison mencetak dua gol.

Selain itu,  ada dua pemain yang mengalami cedera ringan menjelang laga melawan Tira-Persikabo, yakni Taylon Correa dan Obet Choiri.

Mereka cedera saat latihan tadi pagi, sedangkan rekan setim lain dalam kondisi oke, termasuk lima nama yang sebelumnya terpapar Covid-19.

Kendati begitu, Widodo menyatakan Persita Tangerang sudah siap meladeni Tira-Persikabo. Mereka punya motivasi tinggi setelah sebelumnya menang telak atas Persiraja Banda Aceh dengan skor 3-0.

“Kami sudah uji coba lapangan, kami persiapan dengan baik secara fisik dan taktik. Setiap pertandingan ada yang harus kami perbaiki dan karena kompetisi jarak pertandingan dekat, jadi recovery untuk pemain sangat penting," kata Widodo.

"Saya harap Persikabo selesai masalah covidnya, apapun itu mereka sudah tampil baik di laga kemarin meski hasilnya kurang maksimal," cetusnya. 

Di sisi lain, Persikabo juga butuh kemenangan guna menjauh dari ancaman degradasi ke Liga 2. Tim asuhan Liestiadi tersebut berada di urutan ke-14 dengan raihan 23 poin.

Terlebih, Manahati Lestusen dan kolega diketahui belum pernah meraih kemenangan dalam empat laga terakhir. Jadi kemenangan atas Persita bisa membantu mereka naik ke papan tengah.

Beruntung, Tira Persikabo mendapat tambahan tenaga baru. Tiga pemain yang terpapar Covid-19, yaitu Dimas Drajad, Sergey Pushniakov, dan Shumeiko Veniamin sudah bergabung dengan tim.

Kondisi bomber Aleksandar Rakic juga sudah membaik. Hal itu membuat Liestiadi optimistis Tira bisa mengalahkan Pendekar Cisadane, julukan Persita Tangerang.