Bola Internasional

Prediksi Liga Prancis: Paris Saint-Germain vs Rennes, Duel Tim Papan Atas

Jumat, 11 Februari 2022 19:22 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Paris Saint-Germain vs Stade Rennais di Ligue 1. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Paris Saint-Germain vs Stade Rennais di Ligue 1.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi Liga Prancis antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Rennes. Duel tim papan atas tersebut digadang-gadang akan berlangsung dengan sengit.

Pertandingan Paris Saint-Germain (PSG) vs Rennes akan dilangsungkan di Stadion Parc des Princes, Sabtu (12/02/22) pukul 03.00 WIB.

Pertandingan pekan ke-24 Liga Prancis tersebut digadang-gadang akan berlangsung dengan sengit. Pasalnya kedua tim kini sama-sama menjadi penghuni papan atas.

Paris Saint-Germain menduduki peringkat pertama dalam klasemen sementara Liga Prancis dengan perolehan 56 poin. Sementara itu, Rennes terpaut empat peringkat di bawah PSG setelah mengemas 37 poin.

Di atas kertas, berkaca pada performa dan kualitas skuad, Les Parisiens layak difavoritkan untuk menang. Jika berhasil menundukkan Rennes, maka Paris Saint-Germain bisa semakin kokoh di puncak klasemen.

Sedangkan Rennes harus siap-siap terlempar dari papan atas Liga Prancis jika gagal menjegal PSG. Menariknya jika dilihat dari rekor head to head, kedua tim punya kekuatan yang cukup berimbang,

Dari lima laga terakhir, Paris Saint-Germain berhasil menang dua kali. Sementara itu Rennes juga berhasil menang dua kali. Sisanya satu kali imbang.