Liga Indonesia

Bali United Hadapi Bhayangkara FC, Teco Minta Wasit Lebih Adil

Sabtu, 12 Februari 2022 13:00 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Prio Hari Kristanto
© Bali United
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, berharap partai lawan Bhayangkara FC di Liga 1 dipimpin wasit yang adil. Copyright: © Bali United
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, berharap partai lawan Bhayangkara FC di Liga 1 dipimpin wasit yang adil.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, berharap partai lawan Bhayangkara FC dipimpin wasit yang adil. Laga pekan ke-24 Liga 1 2021/2022 akan berlangsung di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (12/02/22) malam.

Teco masih kecewa dengan pertemuan pertama lalu. Kala itu, Bali United harus menyerah 1-2 di Sleman. Kekalahan diwarnai kartu merah untuk Willian Pacheco.

"Mudah-mudahan wasit lebih fair. Pada pertemuan pertama, Willian sudah dapat kartu kuning saat pertandingan baru jalan satu menit, setelah itu kartu merah (babak kedua). Sementara Bhayangkara ada banyak pelanggaran tapi tidak ada kartu," kata Teco.

Pengadil lapangan yang adil membuat jalannya pertandingan lebih seru. Apalagi kedua tim sama-sama ada di posisi tiga besar dan dihuni pemain-pemain berkualitas.

"Dua tim kuat. Pasti pertandingan bagus. Saya minta wasit jangan ganggu pertandingan. Tidak usah bantu tim saya. Saya pikir Bhayangkara juga tidak mau dibantu wasit," tutur Teco.

Dalam laga ini, Bali United bakal mendapat tenaga baru. Winger asal kabupaten Bantaeng, Irfan Jaya, sembuh dari Covid-19. Eks PSS Sleman sudah gabung dalam sesi latihan di Denpasar.