Liga Indonesia

Liga 1: Imbang vs Tira Persikabo, Widodo Kesal Buruknya Finishing Pemain Persita?

Sabtu, 12 Februari 2022 18:17 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Persita
Selebrasi pemain Persita, Bae Sin-yeong usai mencetak gol ke gawang Persikabo di pekan ke-24 Liga 1 2021, Jumat (11/02/22). Copyright: © Persita
Selebrasi pemain Persita, Bae Sin-yeong usai mencetak gol ke gawang Persikabo di pekan ke-24 Liga 1 2021, Jumat (11/02/22).

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang bermain imbang 1-1 kontra Tira Persikabo di pekan ke-24 Liga 1 2021, Jumat (11/02/22). Hasil itu membuat pelatih Persita, Widodo C. Putro angkat bicara terkait kualitas finishing timnya.

Persita kebobolan lebih dulu lewat gol Ciro Alves ('44) dan baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua lewat gol Bae Shin-yeong ('71).

Menyoal hasil tersebut, Widodo bersyukur bisa mencuri satu poin. Tapi, dia menyoroti penyelesaian akhir yang sangat buruk karena pemain tak bisa memaksimalkan tiap peluang yang tercipta di depan gawang Tira Persikabo.

"Terima kasih kepada pemain yang telah bekerja keras, meskipun kami inginnya sih kita menang, tapi hasilnya ternyata imbang 1-1. Ini patut kami syukuri juga karena tetap dapat poin," buka Widodo.

"Saya lihat permainan tadi (kemarin-red) banyak peluang yang kami ciptakan dan akan kami tingkatkan lagi kerja samanya untuk pertandingan berikutnya. Terutama kerja sama di depan gawang lawan," ujarnya.