Bursa Transfer

AC Milan Gigit Jari, Bintang Real Madrid Pilih Bertahan di Santiago Bernabeu

Minggu, 13 Februari 2022 19:09 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Denis Doyle/Getty Images
Mimpi AC Milan untuk mendatangkan Marco Asensio harus dikubur dalam-dalam. Pasalnya, winger berusia 26 tahun tersebut memastikan tak akan kemanan-mana alias bertahan di Real Madrid. Copyright: © Denis Doyle/Getty Images
Mimpi AC Milan untuk mendatangkan Marco Asensio harus dikubur dalam-dalam. Pasalnya, winger berusia 26 tahun tersebut memastikan tak akan kemanan-mana alias bertahan di Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Mimpi AC Milan untuk mendatangkan Marco Asensio harus dikubur dalam-dalam. Pasalnya, winger berusia 26 tahun tersebut memastikan tak akan kemanan-mana alias bertahan di Real Madrid.

Kabar tersebut tentu jadi pukulan telak bagi I Rossoneri. Bagaimana tidak, AC Milan sudah berenana memboyong Marco Asensio dalam jendela transfer musim panas nanti

Surat kabar Spanyol, El Nacional mengklaim jika AC Milan siap menebus Asensio dengan mahar 35 juta euro (setar Rp566 Miliar).

Wajar saja jika I Rossoneri rela menggelontorkan dana tak sedikit untuk menebus Asensio. Kondisi tersebut seiring dengan buramnya masa depan Samu Castillejo.

Selain itu, kedatangan Asensio juga diharapkan mampu menawarkan kualitas di lini serang pasukan Stefano Pioli. Dengan pengalamannya, diyakini Asensio tak akan kesulitan untuk beradaptasi dengan AC Milan.

Sayangnya, kabar tersebut berakhir antiklimaks. Alih-alih merapat ke San Siro, Asensio memilih untuk bertahan di Real Madrid.