Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris, Burnley vs Liverpool

Minggu, 13 Februari 2022 20:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Burnley fc vs Liverpool di Liga Inggris. Foto: REUTERS/Craig Brough Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Burnley fc vs Liverpool di Liga Inggris. Foto: REUTERS/Craig Brough

INDOSPORT.COM - Burnley akan segera berhadapan dengan Liverpool di laga pekan ke-25 Liga Inggris. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Pertandingan Burnley vs Liverpool akan dilangsungkan di Stadion Turf Moor pada hari ini, Minggu (13/2/22) pukul 21.00 WIB. Laga tersebut akan ditayangkan secara streaming di MolaTV. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Pertandingan ini bagaikan duel bumi dan langit. Pasalnya, peringkat kedua tim terpaut amat jauh. Liverpool menghuni papan atas yakni di peringkat kedua, sedangkan Burnley justru terjerembab di dasar klasemen alias menjadi tim juru kunci.

Di atas kertas, berkaca pada performa dan kualitas skuat, Liverpool layak difavoritkan untuk menang. Jika berhasil menundukkan Burnley, maka klub berjuluk The Reds itu bisa memangkas jarak dengan pesaing terdekatnya yakni Manchester City.

Saat ini Liverpool dan Manchester City terpaut 12 poin. Asa pasukan Jurgen Klopp untuk bisa meraih gelar juara musim ini pun harus menemui jalan terjal.

Dari segi performa, Raheem Sterling dkk selalu menunjukkan konsistensi di lapangan. Teranyar, Manchester City mampu pesta gol 4-0 dari Norwich City.

Tentunya hal itu menjadi peringatan tersendiri bagi Liverpool supaya tidak lengah dan terus konsisten meraih kemenangan di Liga Inggris musim ini.