Bola Internasional

Jadwal Garuda Select Pekan Ini: Pede Jegal Tren Positif Oxford United

Senin, 14 Februari 2022 13:30 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Garuda Select
Skuat Garuda Select 4 merayakan kemenangannya di Inggris. Copyright: © Garuda Select
Skuat Garuda Select 4 merayakan kemenangannya di Inggris.

INDOSPORT.COM - Jadwal Garuda Select 4 cukup padat. Pekan ini, mereka ditantang untuk menjegal tren positif Oxford United U-18, Selasa (15/2/22) pukul 19.45 WIB.

Garuda Select kini mulai dikenal sebagai penghancur tim Inggris. Bagaimana tidak, Faiz Maulana dkk. tak pernah mengalami kekalahan dalam empat laga beruntun.

Garuda Select menang 4-0 saat melawan Burton Albion, kemudian menang 3-1 saat berjumpa MK Dons, menang 2-1 melawan Carlisle, dan menang 3-2 dari Shrewsbury.

Kali ini, Garuda Select 4 kembali ditantang oleh salah satu tim unggulan di kompetisi Youth Alliance League, yaitu Oxford United U-18, yang juga sedang dalam tren positif.

Setelah imbang 1-1 lawan Swindon Town, Oxford United tancap gas dan berhasil unggul 3-0 atas tim Bristol Rovers, dan menang 2-1 saat bersua Bournemouth.

Apakah skuat Garuda Select 4 mampu memutus tren positif Oxford United, atau justru skuat besutan Dennis Wise dan Des Walker yang harus menundukkan kepala?

Sebelumnya, skuat Garuda Select 2 juga pernah menantang Oxford United di 2019. Sayangnya, kala itu tim Inggris yang berhasil menang dengan skor tipis 1-0.

Apakah Rafly Selang Cs bisa membalaskan dendam Rafli Asrul dkk dari skuat Garuda Select 2, dan memberi pelajaran kepada Oxford United U-18, Selasa (15/2/22)?