Liga Italia

Rekap Hasil Liga Italia: AC Milan Menang, Juventus dan AS Roma Gigit Jari

Senin, 14 Februari 2022 05:41 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Rekap Hasil Liga Italia: AC Milan Menang, Juventus dan Roma Gigit Jari. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Rekap Hasil Liga Italia: AC Milan Menang, Juventus dan Roma Gigit Jari.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan Liga Italia pada Minggu (13/02/22) malam dan Senin (14/02/22) dini hari WIB, di mana Juventus dan AS Roma mengalami nasib sama.

Bermain di kadang Atalanta di lanjutan pekan ke-25 Liga Italia, Juventus tertinggal lebih dulu oleh gol Ruslan Malinovskyi pada menit ke-76.

Beruntung, Si Nyonya Tua bisa selamat dari kekalahan setelah bek asal Brasil bernama Danilo Luiz da Silva mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-90+2.

Hasil yang sama juga dialami oleh AS Roma saat bersua tuan rumah Sassuolo. Sejatinya mereka sempat unggu lebih dulu di babak pertama lewat penalti Tammy Abraham.

Namun di babak kedua, pasukan Jose Mourinho lengah sehingga kebobolan dua gol lewat bunuh diri Chris Smalling dan sepakan Hamed Traore. Beruntung, muka AS Roma bisa diselamatkan oleh gol Bryan Cristante pada menit ke-90+4.

Sementara itu, AC Milan mampu membuat para penggemar full senyum saat menjamu Sampdoria pada malam tadi. Pasukan Stefano Pioli mampu mengamankan tiga poin lewat gol tunggal Rafael Leao di menit kedelapan.

Hasil positif ini membuat AC Milan sukses mengkudeta posisi Inter Milan yang sebelumnya berada di posisi puncak klaemen Serie A Liga Italia.