Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 Bali United vs PSS Sleman: Pelengkap Kado Ulang Tahun

Selasa, 15 Februari 2022 21:15 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Prediksi pertandingan pekan ke-25 Liga 1 2021-2022 antara Bali United melawan PSS Sleman di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (16/02/22) pukul 20.45 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Prediksi pertandingan pekan ke-25 Liga 1 2021-2022 antara Bali United melawan PSS Sleman di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (16/02/22) pukul 20.45 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut ini prediksi pertandingan pekan ke-25 Liga 1 2021-2022 antara Bali United melawan PSS Sleman di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (16/02/22) pukul 20.45 WIB.

Serdadu Tridatu dalam percaya diri penuh setelah menghajar Bhayangkara FC 3-0. Kemenangan itu membuat Bali United mengunci posisi tiga dan memangkas jarak dengan Arema FC serta Bhayangkara FC di klasemen sementara Liga 1.

Kemenangan telak atas "musuh besar" juga menjadi kado istimewa ulang tahun ke-7 Bali United yang jatuh pada Selasa (15/02/22). Kini, saatnya Bali United mencari pelengkap kado ulang tahun.

PSS bisa menjadi sasaran selanjutnya. Stefano Lilipaly dkk. punya modal bagus untuk menghajar PSS. Mereka bermain dalam skuat penuh, termasuk Irfan Jaya yang putaran pertama lalu membela PSS.

Dengan kekuatan merata di setiap sektor, pelatih Stefano Cugurra Teco lebih mudah menentukan formasi terbaik. Di atas kertas, Bali United tak sulit untuk membungkam PSS.

Namun yang jadi masalah, sepak bola tak bisa diukur di atas kertas. Kejutan di setiap pertandingan bisa selalu muncul. Contohnya saja ketika Bali United ditahan imbang PSM 2-2.

Raihan PSM bisa saja menginspirasi PSS yang baru saja dibekuk Persib Bandung 1-2. PSS butuh poin karena dalam lima partai terakhir hanya mendapat empat poin saja.

Menuju laga ini, PSS bisa tampil dengan kekuatan yang lebih lengkap. Beberapa pemain yang sempat terpapar Covid-19 sudah sembuh.

PSS hanya perlu mencari pengganti Aaron Evans yang belum boleh bermain karena sanksi dari Komdis PSSI. Pos bek tengah ada Mario Maslac, Imam Mahmudi hingga Asyraq Gufron Ramadhan.

Sementara untuk sektor depan, PSS bisa memiliki harapan lebih pada Wander Luiz. Penyerang asal Brasil sudah mencetak tiga gol dalam enam penampilan.

Menarik untuk menantikan duel ini. Pada pertemuan pertama lalu, Bali United menang 2-0 lewat gol Melvin Platje dan Eber Bessa.