Bursa Transfer

Bukan Juventus, Inilah Pelabuhan Baru Pogba Usai Tinggalkan Manchester United

Rabu, 16 Februari 2022 07:12 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© Michael Regan/GettyImages
Paul Pogba kemungkinan besar tak akan balikan dengan Juventus saat kontraknya di Manchester United kadaluarsa akhir musim ini. Pasalnya, ada klub lain yang siap memberi tawaran menggiurkan pada gelandang 28 tahun tersebut. Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Paul Pogba kemungkinan besar tak akan balikan dengan Juventus saat kontraknya di Manchester United kadaluarsa akhir musim ini. Pasalnya, ada klub lain yang siap memberi tawaran menggiurkan pada gelandang 28 tahun tersebut.

INDOSPORT.COM - Paul Pogba kemungkinan besar tak akan balikan dengan Juventus saat kontraknya di Manchester United kadaluarsa akhir musim ini. Pasalnya, ada klub lain yang siap memberi tawaran menggiurkan pada gelandang 28 tahun tersebut.

Pogba sendiri sudah menggedor pintu keluar Old Trafford. Manchester Evening News memgklaim jika Pogba ogah memperbarui kontraknya dan bakal pergi gratisan musim panas nanti.

Pemain bertinggi 191 cm tersebut rupanya sudah cukup waktu membela panji Setan Merah. Ia menilai sudah saatnya untuk mencari tantangan baru bersama klub lainnya.

Selain itu, Poga juga pesimis Setan Merah bakal lolos ke Liga Champions musim depan. Faktor tersebut membuatnya membulatkan tekad untuk angkat kaki dari Old Trafford.

Manchester United kabarnya sudah mengikhlaskan Pogba. The Red Devils pun tak akan menghambar kepergian pemain yang membawa Les Bleus menjuarai Piala Dunia 2018 itu.

Gosipnya, Manchester United sudah mengantongi beberapa nama untuk menggantikan Pogba. Tak ayal, saat ini Pogba tinggal mengemasi kopernya untuk meninggalkan Kota Manchester.

Meski sempat diisukan bakal balikan dengan Juventus, namun rumor terbaru dari Daily Mail menyebutkan jika Pogba tak akan merapat ke klub asal Turin tersebut. Menurut media Inggris tersebut, Pogba lebih dijagokan untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain.