Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris Hari Ini: Manchester United ke 4 Besar

Rabu, 16 Februari 2022 09:51 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Catherine Ivill/Getty Images
Berikut klasemen Liga Inggris hari ini, Rabu (16/02/22). Foto: Catherine Ivill/Getty Images. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Berikut klasemen Liga Inggris hari ini, Rabu (16/02/22). Foto: Catherine Ivill/Getty Images.

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen Liga Inggris sampai pertandingan pekan ke-25 hari ini, Rabu (16/02/22). Manchester United berhasil kembali ke empat besar.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, kembali mampu melaju ke empat besar usai mengandaskan perlawanan klub papan tengah, Brighton and Hove Albion, dengan skor 2-0.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Old Trafford, Rabu (16/02/22), The Red Devils mampu unggul melalui gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-51 dan Bruno Fernandes pada masa tambahan waktu.

Dengan hasil ini, Manchester United mampu menggeser West Ham United dari empat besar dengan raihan 43 poin dari 25 pertandingan.

Namun demikian, posisi pasukan arahan Ralf Rangnick belumlah aman.

Hal ini mengingat beberapa kompetitor yang akan berebut tempat ke empat besar masih memiliki cukup banyak pertandingan sisa.

Misalnya, Arsenal yang berada di peringkat keenam masih memiliki tabungan tiga pertandingan yang belum dimainkan.

Kemudian, ada Wolverhampton Wanderers yang berada di peringkat ketujuh juga masih memiliki dua pertandingan.

Pun dengan Tottenham Hotspur, mereka juga masih memiliki tiga pertandingan yang belum dimainkan, yang jika berbuah kemenangan, maka posisi Manchester United masih bisa tergeser.