Liga Spanyol

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Atletico Madrid vs Levante: Los Rojiblancos Tersungkur

Kamis, 17 Februari 2022 02:56 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© INDOSPORT
Berikut hasil pertandingan Liga Spanyol yang mempertemukan Atletico Madrid vs Levante pada Kamis (17/02/22). Copyright: © INDOSPORT
Berikut hasil pertandingan Liga Spanyol yang mempertemukan Atletico Madrid vs Levante pada Kamis (17/02/22).

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan Liga Spanyol yang mempertemukan Atletico Madrid vs Levante pada Kamis (17/02/22).

Jalannya Pertandingan

Sejak peluit kick off dibunyikan, Los Rojiblancos langsung tancap gas dan mengambil inisiatif serangan. Akan tetapi, perlawanan sengit yang diperagakan kubu tamu membuat anak asuh Diego Simeone harus ekstra keras untuk membongkar pertahanan Levante.

Praktis, tak ada peluang besar yang didapat Atletico Madrid. Sebaliknya, Levante yang mengandalkan counter attack mendapat peluang emas dari De Frutos. Berikut momen-momen menarik yang terjadi di babak pertama.

Menit ke-20, Skirmish terjadi di depan muka gawang Levante, sayang peluang matang tersebut gagal dimanfaatkan untuk menjadi gol.

Alih-alih membuka keunggulan, gawang Atletico Madrid malah terancam oleh Levante. Bola hasil kemelut tersebut salah diantisipasi oleh bek Los Rojiblancos.

De Frutos dengan cerdiknya memanfaatkan situasi tersebut untuk melakukan solo run dan berhadap-hadapan dengan Jan Oblak. Sayang, peluang matang tersebut gagal dimanfaatkan oleh De Frutos setelah sepakannya dimentahkan oleh Jan Oblak.

Menit ke-46, jelang paruh pertama bubaran, Atletico Madrid mendapat peluang dari Lemar. Bermula dari kemelut di muka gawang Levante, Lemar melepaskan sepakan berbahaya. Sayang usahanya masih melebar dari sasaran.