Bola Internasional

Top Skor Garuda Select 4 di Inggris: Cetak Gol Kelas Dunia, Hokky Melesat

Kamis, 17 Februari 2022 16:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Garuda Select
Selebrasi Hokky Caraka, pemain nomor 10 di skuat Garuda Select 4 Copyright: © Garuda Select
Selebrasi Hokky Caraka, pemain nomor 10 di skuat Garuda Select 4

INDOSPORT.COM - Berikut daftar pencetak gol dan top skor Garuda Select 4 di pekan ketiga Februari, setelah menjegal Oxford United 1-0, Selasa (15/2/22).

Skuat Garuda Select 4 kembali menekuk tuan rumah Oxford United U-18, dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal dilesakkan oleh striker Hokky Caraka pada babak pertama.

Hasil positif ini sekaligus memperpanjang rekor skuat Garuda Select 4 yang belum terkalahkan di empat laga sebelumnya.

Garuda Select menang 4-0 saat melawan Burton Albion, kemudian menang 3-1 saat berjumpa MK Dons, menang 2-1 melawan Carlisle, dan menang 3-2 dari Shrewsbury.

Kali ini, giliran salah satu tim unggulan di kompetisi Youth Alliance, Oxford United yang jadi korban selanjutnya. Hokky Caraka mencetak satu gol kemenangan.

Memanfaatkan umpan silang dari striker M. Faiz Maulana, tanpa perlu dikontrol, bola pun langsung disambut Hokky dengan teknik tendangan voli di depan gawang.

Hasilnya, kiper Oxford United tak berkutik. Gol kelas dunia itu menjadi satu-satunya yang bersarang, sekaligus menambahkan koleksi gol milik top skor, Hokky Caraka.

Beruntung, tak ada gol yang tercipta dari Oxford di babak kedua, sebab kiper Adre Arido Geovani cukup sigap, juga banyak peluang yang membentur tiang gawang.

Ini menjadi kemenangan ketujuh bagi tim Garuda Select 4 di Inggris, sekaligus gol ketujuh bagi Hokky Caraka, melewati Faiz Maulana yang baru melesakkan enam gol.