Cetak gol Ke-3 di Persela Lamongan, Gian Zola Beri Kado indah untuk Ghea Youbi

Sabtu, 19 Februari 2022 22:09 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© instagram/gheayoubi
Ghea Youbi mandi kembang di bathtub. Foto: instagram/gheayoubi. Copyright: © instagram/gheayoubi
Ghea Youbi mandi kembang di bathtub. Foto: instagram/gheayoubi.

INDOSPORT.COM - Gian Zola sukses memberikan kado terindah untuk pujaan hatinya yang bernama Ghea Youbi usai mencetak gol ketika untuk Persela Lamongan.

Gol tersebut dicetak oleh Gian Zola dalam laga kontra Barito Putera di pekan ke-26 Liga 1, Jumat (18/02/22). Sayangnya torehan Gian tak cukup untuk membawa Persela Lamongan meraih kemenangan.

Pasalnya Barito Putera unggil 4-2 dalam pertandingan tersebut. Meski demikian, Ghea Youbi tetap bersorak gemira untuk pencapaian kekasihnya.

Bagi Ghea itu adalah kado terindah di hari Vakentine yang baru saja diperingati pada 14 Februari lalu.

"Alhamdullilah gol ke-3. Congrats sayangku kado Valentine ceritanya ya? Wle @gianzolanasrullohnugraha jangan lupa ilmu padi ya," tulis WAGs Persela Lamongan. itu di instastory Instagram

Meski berhasil menambah pundi-pundi gol, Ghea Youbi mengingatkan Gian Zola agar tidak sombong. Seperti padi yang semakin berisi semakin merunduk, begitulah Ghea ingin Gian bersikap.

Dukungan dari wanita yang berprofesi sebagai aktris itu sangat berrati bagi Gian Zola. Mereka saling memberi dukungan satu sama lain meskipun menjalani profesi yang berbeda.

Selanjutnya Persela Lamongan akan melakoni laga pekan ke-27 Liga 1 melawan Persib Bandung.